Sat. Oct 23rd, 2021
baru

Jika Anda berencana pindah ke rumah baru dalam waktu dekat, Anda mungkin memiliki daftar tugas sekitar satu mil yang Anda coba kelola. Dan sementara semua gerakan bisa membuat stres, jika Anda pindah ke kota atau negara bagian yang sama sekali baru, banyak hal yang harus Anda pikirkan tentang menciptakan kehidupan baru di sana bisa sangat menakutkan.

Untungnya, dengan sedikit perencanaan dan pemikiran, semua hal ini bisa menjadi lebih mudah untuk dikelola. Untuk membantu Anda melihat bagaimana hal ini bisa terjadi, berikut adalah tiga tip untuk mengatur kehidupan baru Anda di rumah baru Anda.

Siapkan Utilitas Anda

Salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan setelah Anda tahu ke mana tepatnya Anda akan pindah, menurut Elizabeth Weintraub, kontributor The Balance, adalah atur utilitas Anda di alamat baru Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah berhenti di rumah baru Anda pada hari pindah dan tidak memiliki listrik atau air yang mengalir.

Sebagai bagian dari pengaturan utilitas di rumah baru Anda, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda siapkan internet Anda secepat yang kamu bisa. Dalam beberapa kasus, Anda bisa mendapatkan ini semua diurus sebelum Anda pindah atau bahkan mendapatkan akses ke properti. Tetapi dalam keadaan lain, Anda mungkin harus menunggu sampai teknisi datang ke rumah Anda. Either way, yang terbaik adalah mencari tahu dan merawat sebanyak yang Anda bisa sebelum pindah.

Bersiaplah Untuk Keadaan Darurat

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada keadaan darurat yang akan terjadi pada Anda saat Anda tinggal di rumah merek Anda, faktanya keadaan darurat dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Dan karena itu, Anda pasti ingin bersiap menghadapi keadaan darurat segera setelah Anda pindah ke tempat saat ini.

Untuk melakukan ini, Andrew Zoellner, kontributor Family Handyman, menyarankan agar Anda pelajari di mana katup penutup air utama dan panel listrik berada. Selain itu, Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari di mana kantor polisi terdekat, rumah sakit, dan layanan darurat lainnya berada.

Temukan Lingkaran Sosial Baru

Pindah ke tempat baru berarti Anda mungkin perlu mengembangkan lingkaran sosial yang sama sekali baru juga.

Jika ini mengintimidasi Anda, Dan Matthews, kontributor LifeHack.org, menyarankan Anda untuk mencoba lebih nyaman memulai percakapan dengan orang-orang yang menurut Anda menarik. Anda juga dapat mencoba mencari jaringan yang sudah menjadi bagian Anda, seperti pekerjaan Anda, gereja, kelompok alumni, dan lainnya, untuk melihat apakah Anda memiliki hubungan dengan orang-orang yang sudah tinggal di kota baru Anda.

Jika Anda gugup memulai hidup baru setelah pindah ke kota baru, pertimbangkan untuk menggunakan tips yang disebutkan di atas untuk membantu Anda memulai dengan langkah yang benar.