Jangan Salah Pilih, Berikut 4 Bahan Terbaik untuk Membuat Kaos Polos

  • Whatsapp

jangan-salah-pilih-berikut-4-bahan-terbaik-untuk-membuat-kaos-polos

Kaos polos yang termasuk dalam salah satu jenis kaos oblong rupanya menjadi primadona anak muda. Sesuai namanya, kaos ini hanya memiliki satu warna dan tidak terdapat tulisan atau motif di setiap bagiannya. Beragam toko grosir kaos polos kini banyak bermunculan seiring dengan trend pemakaian kaos polos tersebut. Ada beragam kelebihan dari kaos polos mulai dari harga terjangkau dan pemakaian mudah menjadi alasan utama tingginya minat masyarakat.

Read More

Bahan Kaos Polos

Sebelum Anda pergi ke tempat grosir kaos polos lebih baik ketahui terlebih dahulu bahan-bahan pembuatannya. Dengan begitu Anda dapat memilih mana yang tepat untuk aktivitas keseharian. Berikut ulasan terkait bahan pembuatan kaos polos yang banyak beredar di pasaran:

1. Cotton Combed

Kain jenis ini merupakan kain yang terbuat dari katun. Untaian benangnya memiliki tingkat kerapatan yang berbeda-beda. Maka dari itu ada beragam jenis cotton combed yang biasa digunakan untuk bahan kaos. Jenis kain ini dapat menyerap keringat dengan baik, halus dan kuat. Selain itu, kain ini menjadi andalan di daerah tropis.

2. Lycra

Termasuk ke dalam salah satu jenis kain spandek yang dapat meregang dan kembali ke bentuk semula. Jenis kain ini berpori sehingga menimbulkan kesan sejuk saat dipakai. Jenis kain ini paling banyak digunakan terutama di tempat grosir kaos polos yang menyediakan berbagai pilihan warna. Keunggulan lainnya adalah bahan lycra ini mudah kering dan tahan lama.

3. Polyester

Melihat dari namanya, Anda mungkin sudah bisa mengetahui bahwa bahan yang satu ini termasuk bahan sintetis. Jenis bahan ini tidak mudah menyerap air sehingga ketika kehujanan pun akan lebih mudah untuk dikeringkan. Selain itu, bahan polyester tidak mudah berkerut sehingga tidak khawatir terlihat kusut saat dipakai. Sayangnya teksturnya cenderung kasar sehingga dapat mengganggu kenyamanan saat pemakaian.

4. Cotton Bamboo

Jenis bahan ini merupakan campuran dari serat bamboo dan katun yang ramah lingkungan. Proses pembuatannya juga tidak mudah sehingga harganya cenderung mahal. Kualitas bahan ini pun tidak perlu dikhawatirkan. Sebab bahan jenis ini terbukti anti bakteri, ringan dan dapat menyerap baik keringat Anda. Anda dapat mendukung gerakan ramah lingkungan dan peduli petani bambu tentunya.

Setelah mengetahui berbagai jenis bahan pembuatan kaos polos di atas, diharapkan Anda dapat memilih kaos polos yang tepat ketika berbelanja di toko grosir kaos polos andalan Anda. Selain warna, ukuran dan harga tentu bahan pembuatan menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan membeli kaos tersebut.

Pastikan Anda menemukan pilihan kaos polos terbaik sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Jangan lupa untuk memadupadankannya dengan tepat. Meskipun terlihat simple, kaos polos dapat memberikan kesan keren kepada pemakainya.

Semoga ulasan di atas bermanfaat, ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *